Hanya Seorang Anak Kecil Yang Terus Berusaha Keras Untuk Menjadi Anak Berpengaruh.
Evil Shaded
Hanya Sekedar Berbagi Saja Untuk Kalian Semua
Method Blaze

HeadLine

Blue Seo Version 3 Template


Hallo kawan kawan udah 1 hari penuh niie belum update juga tapi sekarang SPECIAL untuk para blogger yang udah nunggu kapan keluarnya template BLUE SEO VERSION 3 keluar ? nah dan sebelumnya saya udah share BLUE VERSION 1 & BLUE VERSION 2 dan untuk BLUE VERSION 3 ini saya harap untuk tidak mengganti CREDITnya kalian harus tau bagaimana kerja keras kami untuk mengEDIT template ini, karena tidak mudah untuk mengEDIT template jadi saya harap kalian yang download template ini tidak mengganti CREDITnya tapi kalau mau ganti warna silahkan aja jadilah orang CREATIVE dan jangan jadi PLAGIATE seperti orang orang malaysia BENDERA barunya aja sangat mirip dengan bendera INDONESIA

Password Rar : evil-shaded.blogspot.com <<< Jika salah hubungi saya lewat FB saja ok

Fiture
Widget di dalam header
1 Kolom banner di atas Post body
Read More keren with CSS3
Backling AutiHide Otomatis with CSS3
About Author
Artikel Terkait
Ingat jangan ganti CREDIT hargailah karya orang lain jangan jadi PLAGIATE ok kalian bisa download template di bawah dan jika kalian ingin membantu saya dengan mengshare artikel ini saya juga berharap kalian menyertakan sumber yang aslinya yaitu EVIL SHADED ok segini aja semoga templatenya berguna untuk blog kalian



Related Post:

1 comment

14 November 2012 pukul 20.46

Test KOmen

Posting Komentar - Back to Content